Sukses

[VIDEO] Narji Rayakan Ultah Buah Hati Tercinta

Komedian Narji dan istri merayakan momen ulang tahun pertama anak kedua mereka, Nail Achyara.

Komedian Narji dan sang istri Widiyanti tampak berbahagia. Pasangan itu merayakan momen ulang tahun pertama anak kedua mereka, Nail Achyara Dinata Mansyur.

Walau Nail Achyara belum mengerti makna pertambahan umur, Narji ingin mengukir kenangan di hari bahagia bagi jagoan ciliknya yang lahir pada 28 Juni 2012 tersebut.

"Merasa bersyukur, anak saya sudah satu tahun, sudah mulai banyak perkembangan," tutur komedian bernama lengkap Sunarji saat ditemui tim infotainment Waswas, baru-baru ini.  

Momentum ini sekaligus dimanfaatkan Narji dan istrinya untuk bersilaturahmi dengan tetangga sekitar rumah di bilangan Pamulang, Tangerang Selatan, Banten

"Sekaligus silaturahmi menjelang puasa sama tetangga-tetangga, saudara-saudara dekat, sekalian ngumpul-ngumpul," imbuh komedian kelahiran 10 Agustus 1977 tersebut.

Lantaran kesibukan di dunia hiburan, Narji memang jarang berkumpul bersama tetangga. Dan, nuansa kesederhanaan dan kekeluargaan memang turut mewarnai perayaan ulang tahun Nail Achyara.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Narji Cagur adalah seorang komedian Indonesia yang tergabung di dalam grup lawak Cagur
    Narji Cagur adalah seorang komedian Indonesia yang tergabung di dalam grup lawak Cagur

    narji

Video Terkini