Sukses

[VIDEO] Juri Berdebat Alot, Pengumuman Pemenang LMI Diundur

Tiga peserta tampil habis-habisan dalam grand final Little Miss Indonesia, sehingga juri berdebat alot menentukan pemenang.

Talita, Pelangi, dan Alifa mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik mereka saat grand final ajang pencarian bocah perempuan berbakat Little Miss Indonesia di Jakarta, Minggu (30/6/2013). Ketiga finalis ini tampil maksimal dengan kemampuan dan talenta yang dimiliki mereka.

Sebelum acara dimulai ada suatu kejutan. Bila Talita dan Pelangi datang dengan menumpang mobil mewah, Alifa justru tampil berbeda. Bocah bernama lengkap Alifa Azzara Lubis ini datang dengan menaiki sepeda roda tiga.

Namun ada yang membuat penonton dan para peserta lebih terpana. Betapa tidak, para juri berdebat alot, sehingga pengumuman pemenang Little Miss Indonesia diundur hingga pekan depan.

Ada hikmah di balik itu. Dengan diundurnya pengumuman pemenang, ketiga finalis besar itu pun bisa lebih baik lagi mempersiapkan penampilan mereka.

"Tapi nggak apa-apa sih dikasih waktu untuk berdoa dan menampilkan yang terbaik lagi," ujar ibunda Alifa saat dijumpai tim infotainment Waswas, baru-baru ini.

Hanya saja, tiga finalis besar ini mempunyai suatu impian. "Kalau tante Syahrini datang, uh lala ya," celetuk Alifa.

Bila Alifa ingin berduet dengan Syahrini, maka Pelangi hendak berkolaborasi dengan Bisma `SMASH`.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.