Sukses

Kyaaaaaaa! Celana Kim Hyun Joong Lepas di Kolam Renang

Sungguh memalukan, kejadian yang dialami Kim Hyun Joong. Celana yang dipakainya saat berenang ternyata terlepas.

Ada-ada saja kejadian yang dialami Kim Hyun Joong. Aktor yang kini terjun menjadi penyanyi ini mengalami hal yang memalukan dalam hidupnya. Bagaimana tidak?! Celana yang dipakai Kim Hyun Joong saat berenang ternyata terlepas.

Dalam pengambilan gambar yang dilakukan untuk variety show Barefoot Friends, Kim Hyun Joong harus berenang di kolam renang berarus. Saat berusaha untuk melewati arus yang deras, tiba-tiba celana yang dipakai Kim Hyun Joong terlepas. Beruntung Kim Hyun Joong masih mengenakan celana dalaman. Bayangkan apa yang terjadi jika Kim Hyun Joong tak memakai celana lain?

Saat keluar dari air, Kim Hyun Joong terkejut mendapati celanannya hilang. "Saya kalah dalam permainan ini. Sekarang, celana saya juga hilang," kata Kim Hyun Joong, dilansir dari OhKPop, Senin (1/7/2013). Episode kali ini memang menampilkan idola hallyu yang tengah lomba berenang. Kim Hyun Joong akan bertarung dengan 2AM, 2PM, Infintes, SISTAR dan MBLAQ.

Kim Hyun Joong memang tengah menjadi bintang dalam Barefoot Friends. Berkat program ini, Kim Hyun Joong juga pernah menyusuri Yogyakarta dan mencoba menjadi rakyat biasa. Kim Hyun Joong bahkan sempat berjalan-jalan di Candi Borobudur.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini