Sukses

Lee Min Ho: Saya Lebih Suka Berakting

Lee Min Ho, aktor asal Korea Selatan yang kini terjun ke dunia tarik suara ternyata mengakui jika dirinya lebih suka berakting. Dalam konferensi pers yang digelar sebelum konser solonya di Malaysia, baru-baru ini, Lee Min Ho curhat mengenai karier yang tengah digelutinya.

"Karena sejak awal saya adalah seorang aktor, saya telah banyak menghabiskan waktu untuk terus mengembangkan karakter yang saya perani. Jujur saja, saya lebih fokus dalam berakting," kata Lee Min Ho.

Namun, Lee Min Ho tak akan pernah berhenti untuk bernyanyi. Lee Min Ho menggeluti tarik suara didedikasikan hanya kepada Minoz -- sebutan penggemar Lee Min Ho.

"Saya memang tak pernah menyangkan akan bernyanyi secara profesional. Ini memang kali pertama saya debut sebagai penyanyi. Saya akan terus melakukannya dan mengarang banyak lagu lagi hanya untuk penggemar," tambah Lee Min Ho.

Saat ini, Lee Min Ho tengah menggelar konser solo dunianya sebagai penyanyi. Lee Min Ho tak hanya akan menyanyi tapi juga menari di atas panggung. Lee Min Ho telah menyapa Minoz di Malaysia dengan karier barunya itu. Sayangnya, Lee Min Ho tak akan mampir ke Indonesia.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho