Sukses

`Gunung Kembar` Salma Hayek Jadi Pusat Perhatian

Belahan baju yang dikenakan Salma Hayek begitu rendah sehingga payudaranya menyumbul. Ia pun langsung menjadi pusat perhatian..

Model kondang Salma Hayek jadi pusat perhatian di acara fashion show Yves Saint Laurent Menswear Spring/Summer 2014 di Paris, Prancis belum lama ini.

Pasalnya, sebagian tamu yang hadir dalam acara itu terpukau dengan penampilan sang model yang dibalut busana hitamnya seperti diberitakan DailyMail, Senin (1/07/2013).

Malam itu bajunya memang sangat seksi dengan belahan dada yang rendah sehingga payudaranya menyumbul keluar. Tak hanya itu, rambut yang hitam dan bergelombang semakin terlihat menggoda para pria.

Orang yang sudah sangat berpengalaman di industri fashion pun juga pasti akan menyukai penampilan Salma Hayek. Wanita kelahiran 2 September 1966 itu sempat membuat beberapa rekan modelnya melirik iri ke arahnya.

Beberapa artis dan model papan atas seperti Sky Ferrira, Milla Jovovich, dan Sir Elton John juga turut hadir dalam acara itu.(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.