Sukses

Sahabat: Walaupun Sedih, Deasy Arisandi Selalu Tampil Ceria

Kepergian artis Deasy Arisandi tak hanya meninggalkan duka bagi keluarga, namun juga sahabat dekatnya.

Kepergian artis Deasy Arisandi tak hanya meninggalkan duka bagi keluarga, namun juga sahabat dekatnya. Hal itu dirasakan oleh Ida Leman dan Iin Yunus yang merupakan teman dekat almarhumah semasa hidup.

Baik Ida maupun Iin, mengaku terkejut ketika mendapat kabar itu melalui pesan Blackberry Messenger (BBM). "Saya dapat kabar di BBM, jujur saja kaget ya, sudah lama sekali nggak jumpa Deasy. Saya pikir dia itu sakit biasa, ternyata sampai begini," ujar Ida Leman kepada Liputan6.com di RS PGI Cikini, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2013).

Senada dengan Ida, Iin Yunus juga mengaku kaget dan sedih. Pasalnya, diakui oleh Iin, semasa hidup Deasy sering curhat kepada dirinya.

"Dari dulu dia sering curhat kalau ada masalah pribadi ke saya, tapi sekarang sudah dua tahun nggak ketemu. Yang saya salut, dia kalau ada masalah orangnya tetap ceria. Dia nggak pernah memperlihatkan kalau dia sedih," tandas Iin Yunus.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.