Sukses

Saipul Jamil Vs Agung Hercules, Siapa yang Paling Macho?

Keduanya ganteng dan popular, tapi siapakah yang paling macho?

Di antara penyanyi dangdut cowok, mungkin 2 orang ini yang saat ini paling eksis: Saipul Jamil dan Agung Hecules. Kedua cowok ini punya banyak kesamaan.

Yang pasti, keduanya sama-sama memilih jalur musik dangdut sebagai pijakannya berkarier di industri hiburan Indonesia.

Siapa sih yang tidak kenal Saipul Jamil. Duda keren ini sejak 2004 muncul di televisi sebagai penyanyi dangdut lewat boyband dangdut bernama Gaul. Namun dibanding teman-temannya, nama Saipul Jamil yang paling melejit. Bukan cuma karena memiliki wajah yang ganteng, tapi Ipul memang kerap menciptakan sensasi yang melambungkan namanya. Kepopulerannya juga menggiring Ipul untuk menjadi pemain sinetron dan presenter.

Memiliki badan kekar bak binaraga, Agung Hercules yang Sarjana Olahraga ini, memang pelatih fitnes. Memilih jalur dangdut, Agung sebenarnya lebih dulu tampil di layar kaca sebagai pemain sinetron, lewat perannya sebagai Milkyman di sinetron Saras 008. Kini, selain menjadi penyanyi dangdut, Agung Hercules juga merambah ke dunia akting dan presenter.

Saipul Jamil dan Agung Hercules sama-sama single. Saipul Jamil Sudah dua kali menikah. Pertama dengan pedangdut Dewi Perssik, menikah pada 26 Mei 2005 dan bercerai pada 2008. Lalu menikah lagi dengan Virginia Anggraeni pada 10 Maret 2011. Namun sayang, Bang Ipul harus ditinggalkan sang istri karena pada 3 September 2011, Virginia meninggal karena kecelakaan mobil di tol Cipularang Km 97. Hingga kini Saipul Jamil masih sendiri. Meski di infotainmen Ipul kerap kali berganti-ganti pasangan, tapi belum ada satupun yang melekat di hatinya. Sementara Agung Hercules yang memiliki tinggi 180 cm ini, belum pernah ada kabar soal pernikahan.

Kesamaan lainnya, setiap kali ditanya infotainmen, keduanya kerap menyisipkan suara merdunya di setiap jawaban. Selalu ada lagu yang pas untuk mewakili perasaan dan situasi mereka saat di wawancara.

Dari segi fisik, keduanya dianugerahi ketampanan yang memukau kaum hawa. Agung Hercules memiliki tubuh yang keren layaknya aktor laga film Hollywood. Perut six pack dan dada berotot, bentuk tubuh yang dikagumi banyak wanita. Bahkan tiap kali tampil Agung selalu membawa barbel yang berfungsi juga sebagai mic.

Ia juga selalu memamerkan otot-otot kekarnya saat bernyanyi. Wow, macho banget. Sampai-sampai, di berbagai daerah, para pecintanya membentuk komunitas sendiri yang diberi nama KOBEL-AH alias Komunitas Barbel Agung Hercules.

Meski badan Ipul tidak sekekar Agung, tapi sejak menduda, sudah banyak wanita yang dikabarkan dekat dengannya. Bahkan setiap ada penyanyi dangdut pendatang baru, selalu saja dikabarkan dekat dengan Saipul Jamil. Meski berapa bulan setelah single penyanyi dangdut itu diluncurkan, tak lagi ada kabar kedekatan mereka. Tahu-tahu Ipul dekat penyanyi dangdut pendatang baru lainnya yang tengah promosi single. Jelas kalau Ipul memiliki daya tarik tersendiri.

Nah, di antara dua penyanyi ganteng ini, siapakah yang paling macho penampilannya, Saipul Jamil atau Agung Hercules?(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini