Sukses

Titi Kamal Hamil, Christian Sugiono Kurangi Aktifitas

Christian Sugiono bahagia dengan kehamilan pertama sang istri, Titi Kamal. Tian, begitu perhatian dan memanjakan segala keperluan Titi.

Christian Sugiono sangat bahagia dengan kehamilan pertama sang istri, Titi Kamal. Tian, begitu Christian disapa, begitu perhatian dan memanjakan segala keperluan Titi.

"Biasanya suami sibuk banget, sekarang di masa kehamilan pulang kantor jadi lebih cepat. Sudah nawarin yoga bareng. Lebih banyak nemenin sih," ujar Titi, saat ditemui di Jakarta, Minggu (30/6/2013) malam.

Memang banyak yang diinginkan oleh wanita ketika sedang hamil alias ngidam, begitu pun yang dirasakan Titi. Meski begitu, Tian selalu berusaha memenuhi keinginan sang istri dan menemaninya ketika sedang memeriksakan kandungannya.

"Sangat support sama saya, misal malam pingin sate padang dia mau beliin. Nemenin ke dokter untuk USG," jelas Titi.

Christian juga selalu berpesan kepada Titi, Walau pada saat hamil Titi tetap menjalani aktifitasnya. Christian berharap agar Titi tetap menjaga kondisi kesehatan. "Dia bilang jangan kecapekan saja," tandasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini