Sukses

Marshanda Bangga Bisa Antar Anak Imunisasi

Sebagai seorang ibu, perhatian Marshanda terhadap buah hatinya, Sienna Ameerah Kasyafani sangatlah luar biasa.

Sebagai seorang ibu, perhatian Marshanda terhadap buah hatinya, Sienna Ameerah Kasyafani sangatlah luar biasa. Sepertinya ia tak mau kehilangan momen penting akan perkembangan anaknya. Bahkan pemain sinetron Bidadari ini mengantar sendiri saat Sienna imunisasi.

"Iya ini abis antar Sienna imunisasi PVC sama rotavirus. Alhamdulillah badan Sienna nggak panas habis disuntik," ungkap Marshanda saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Senin (1/7/2013).

Ada kebanggaan tersendiri bagi cewek kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1989, saat mengajak anaknya ke luar rumah. Karena, Sienna, meski masih bayi namun sudah terlihat ramah kepada orang lain.

"Tiap ke tempat ramai, dia (Sienna) mudah senyum sama siapa saja, sampai orang-orang suka amaze, bingung. Sienna bayi yang welcome sekali dengan orang lain, mungkin karena sifatnya memang extrovert kayak ayahnya," lanjutnya.

Hal lainnya yang membuat istri Ben Kasyafani ini begitu senang memiliki buah hati lantaran Sienna jarang sekali rewel. Baginya ini adalah berkah dari Allah SWT.

"Sienna itu anaknya easy dan nggak rewel, memudahkan saya dan Ben sebagai orangtua. Subhanallah. Kalau seperti ini jadi ingin tambah anak lagi,hehehe," ujarnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda