Sukses

Kartika Putri Tidak Memihak Olga Syahputra

Kartika Putri tak mendukung Olga Syahputra atau pun dokter Febby. Bagi Kartika, keduanya adalah teman dekat.

Kasus antara Olga Syahputra dengan dokter Febby Karina, membuat Kartika Putri harus berurusan dengan pihak berwajib. Kartika dipanggil menjadi saksi dalam perseteruannya antara mereka berdua. Sebagai saksi, Kartika tidak mau memihak salah satu dari mereka tanpa terkecuali Olga Syahputra rekan kerjanya.

"Saya sebagai teman Olga dan pasien dokter Karin, saya sebagai sahabat dua pihak. Saya tidak memihak siapa pun," kata Kartika usai menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, Senin (1/7/2013).

Selama hampir enam jam diperiksa, Kartika dimintai keterangannya sebagai saksi yang melihat langsung kejadian antara Olga dengan dokter Febby. "Dia (Kartika), sebagai saksi. Tidak ada yang menyudutkan," ucap Brian Praneda, kuasa hukum Kartika Putri.

Wanita yang dikenal dengan aksen Tegal ini sangat menyayangkan kasus yang terjadi. Menurutnya hal ini terjadi karena kesalahpahaman belaka. "Kedua pihak cuma terjadi miskomunikasi, nggak ada tujuan dan maksud tersendiri, saya menyayangkan hal itu," katanya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini