Sukses

Kasus dengan Dokter Febby, Olga Syahputra Segera Dipanggil Polisi

Polisi mulai memanggil saksi-saksi terkait laporan dokter Febby Karina terhadap Olga Syahputra dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Saat ini polisi mulai memanggil saksi-saksi terkait laporan dokter Febby Karina terhadap Olga Syahputra dengan tuduhan pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan.

Kartika Putri telah dipanggil sebagai saksi oleh Polda Metro Jaya, Senin (1/7/2013) siang. Selain Kartika, polisi masih akan memanggil beberapa saksi lagi, dan segera menyusul Olga Syahputra sebagai saksi berikutnya.

"Keterangan saksi lain, pasti ada beberapa pihak orang. Kalau Olga itu pasti (dipanggil) setelah saksi semua selesai," kata pengacara Kartika Putri, Bryan Praneda saat ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimum), Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2013).

Sebagai pengacara, Bryan berharap akan ada jalan damai di antara Olga dengan dokter Febby, meski dokter Febby telah terlanjur membawa masalahnya keranah hukum.

"Tentunya sebagai teman, klien saya mengharapkan ke arah sana (damai). Sampai sekarang sudah dua saksi yang diperiksa termasuk kartika," kata Bryan. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini