Kartika Putri Akan Damaikan Olga Syahputra dan Sang Dokter

  • Selebritis
  • 0
  • 01 Jul 2013 22:25
Kartika Putri yang menjadi saksi dalam kasus Olga Syahputra dengan Dokter Febby Karina berharap permasalahan keduanya segera berakhir damai.

Kartika hari ini, Senin (1/7/2013) dipanggil oleh Polda Metro Jaya untuk menjadi  dalam kasus antara Olga Syahputra dengan Dokter Febby Karina. Kartika merupakan sahabat dekat Olga dan pasien dari Dokter Febby. Sebisa mungkin, Karika akan mendamaikan keduanya.

"Saya berusaha memediasikan kedua belah pihak. Saya berharap ada jalan musyawarah mufakat untuk kekeluargaan untuk sahabat saya, Olga Syahputra," kata Kartika saat dijumpai di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direrkrimum), Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (1/7).

Menurut Kartika, permasalahan ini terjadi karena kesalahan komunikasi yang baik antara Olga dan sang dokter, sehingga terjadi kesalahpahaman yang membuat perseteruan ini terjadi.

"Dokter Karin itu dokter pribadi saya, kedua pihak cuma terjadi misskomunikasi. Nggak ada tujuan maksud tersendiri, saya menyayangkan saya berharap besar selesai secara kekeluargaan. Kalau saya masih ada komunikasi baik sama dokter Karin (Febby Karina)," kata wanita yang lekat dengan aksen Tegal itu.

Meski sudah terlanjur dibawa ke jalur hukum, pengacara Kartika, Bryan Praneda mengatakan kalau kliennya ingin sekali membantu menuntaskan masalahnya dengan cara damai.

 "Beliau (Kartika) ingin menyelesaikan masalah dengan baik, dia pasien dokter Karin, Olga Syahputra juga sebagai teman dekat," katanya Bryan. (Fei)

(Fei)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler