Sukses

Wow, Laura Goodger Pamerkan Bokong dan Dadanya

Laura Goodger begitu senang telah memiliki tubuh yang seksi. Ia pun memamerkannya saat berjemur di Karibia.

Laura Goodger begitu senang telah memiliki tubuh yang seksi. Saat berjemur di Antigua, Karibia, ia pun tak segan-segan untuk memamerkan bentuk tubuhnya hanya dengan mengenakan bikini two pieces.

Untuk lebih menarik perhatian orang, mantan pemain Towie ini pun memilih bikini berumbai-rumbai dibagian dadanya. Sehingga detail dadanya pun tampak. Pun dengan celana berendanya. Bahkan ia pun memamerkan lekuk tubuhnya yang aduhai di tepi kolam renang.

Seperti diberitakan Daily Mail, Selasa (2/7/2013), Laura mengakui kalau Jack, sang pacar, sangat menyukai pantatnya. Bukan hanya itu saja, Jack juga suka dengan lekuk tubuhnya yang berpinggang.

Namun sebelumnya, Laura Goodger sempat mempunyai masalah dengan berat badannya.  Ia tak pernah bisa berhenti makan. Namun, ia benci dengan pandangan orang saat melihat tubuhnya. Ia pun berjuang keras untuk menjalani diet dan olahraga setiap hari.

"Saya punya masalah. Saya hanya ingin makan sepanjang waktu. Sata tidak punya keinginan apapun selain makan. Tapi, saya inging merubah kebiasaan buruk itu," ujarnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini