Sukses

Foto Majalah, Rita Ora Topless

Rita Ora berpose untuk majalah luar negri tanpa memakai baju atasan. Rita menutupi payudaranya dengan kedua tangannya dan rambut pirangnya.

Setelah menjajal kemampuannya dalam seni akting dan peran, kini Rita Ora tengah menggeluti bidang seni foto. Baru-baru ini penyanyi yang tengah naik daun berpose topless untuk sebuah majalah luar negri, GQ Magazine (Gentlemen's Quarterly).

Dalam posenya, aktris yang sempat mucul sebentar dalam film Fast and Furious 6 itu digambarkan hanya mengenakan bawahan berwarna hitam tanpa atasan apapun seperti diberitakan The Sun, Selasa (2/7/2013).

Untuk menutupi payudaranya, pelantun How We Do itu mendekapkan kedua tangannya sehingga bagian depan si gunung kembar tidak tampak.

Selain kedua tangan dengan aksesoris bracelet yang menjadi satu-satu aksen pada warna kulitnya itu, Rita juga menggerai rambut pirangnya menutupi sedikit belahan dadanya.

Rupaya bukan kali ini saja Rita berpose untuk majalah itu dengan pose berani. Pada edisi majalah GQ edisi 4 Juli, cewek seksi ini sudah pernah berfoto topless juga. Hanya saja fotonya diambil dengan angle yang berbeda.(Ppt)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini