Sukses

[VIDEO] Pipik Akhirnya Meninggalkan Rumah Sakit

Setelah tertunda sehari lantaran kondisi tubuhnya belum stabil, Pipik, istri mendiang Uje, akhirnya meninggalkan rumah sakit.

Setelah tertunda sehari lantaran kondisi tubuhnya belum stabil, Pipik, istri mendiang Ustad Jefri al Buchori atau Uje, akhirnya meninggalkan rumah sakit. Dokter di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2013), mengizinkan Pipik untuk istirahat di rumah karena kondisi kesehatannya membaik

Dengan ditemani putra sulungnya, Mohammad Abdizar, dan si bungsu Ayla Azuhro, Pipik meninggalkan rumah sakit. Ibu empat anak ini turut ditemani beberapa sahabatnya untuk menuju kediamannya di kawasan Rempoa--perbatasan Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan, Banten.

"Alhamdulillah, sudah sehat," ucap Pipik singkat, sesaat sebelum meninggalkan rumah sakit dengan mobil, seperti terekam kamera tim infotainment Waswas yang ditayangkan di SCTV, Selasa (2/7/2013).

Sesampai di rumah, Pipik Dian Irawati disambut dengan sebuah tulisan berhias karya empat buah hatinya, Mohammad Abdizar, Al-Ghifari, Adiba Khanza az Zahra, dan Ayla Azuhro. Tulisan `Selamat Datang Umi` di salah satu dinding rumah mereka jelas membuat Pipik tersenyum.

Selama lima hari Pipik tergolek di pembaringan rumah sakit. Dokter mendiagnosa perempuan yang sempat menjalani profesi sebagai model itu dengan penyakit lambung, maag dan tifus [baca: Kelelahan, Istri Mendiang Uje Dirawat di Rumah Sakit].(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini