Sukses

[VIDEO] Wali Band Beri Kejutan pada Pipik

Sehari sebelum Pipik Dian Irawati meninggalkan rumah sakit, Wali Band memberikan kejutan terhadap istri mendiang Uje itu. Seperti apa, ya?

Salah satu keinginan Pipik Dian Irawati adalah bertemu langsung dengan Wali, band pelantun Doaku Untukmu Sayang. Keinginan Pipik akhirnya terwujud.

Sehari sebelum Pipik Dian Irawati meninggalkan Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Senin (1/7/2013), Faank, Apoy, Tommy, dan Ovi yang disertai pasangan ataupun keluarga masing-masing menjenguk istri mendiang Ustad Jefri al Buchori (Uje) tersebut.

Para personel Wali sekaligus mengobati kerinduan Pipik terhadap almarhum suami tercinta. Mereka pun memainkan tembang tersebut di hadapan Pipik. Dengan mata sedikit terpejam, Pipik pun turut melantunkan lagu favoritnya tersebut.

Lagu Doaku Untukmu Sayang memang berkesan betul di benak Pipik. Lagu inilah yang dulu kerap dinyanyikan Pipik saat berkaraoke bersama Uje.

Adapun Pipik sempat mengutarakan keinginan bertemu dengan pelantun Doaku Untukmu Sayang itu melalui status di media sosial. Ternyata, keinginan Pipik direspons Apoy `Wali`.

"Dapat informasi dari sahabat kami...Begini isinya: `Ada yang punya lagu Wali, nggak ya, yang kata-kata terakhirnya di surga nanti? Mau ya, kirimin. Aku suka banget lagunya. Atau, ada yang bisa datangin Wali ke sini (rumah sakit) boleh," ungkap Apoy `Wali`.

Pipik pun membenarkan bunyi statusnya yang seperti itu. "Itu bercanda sih sebenarnya, tapi ternyata ada yang membaca status saya," ujar Pipik tersipu.(Waswas/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.