by Anr

[VIDEO] Mak Ijah Pengen ke Mekah Tayang Perdana, Syukuran Digelar

  • Film
  • 0
  • 02 Jul 2013 14:55

syukuran-mak-naik-haji-130702a.jpg
Mak Ijah Pengen ke Mekah tayang perdana di layar kaca SCTV pada Senin (1/7/2013). Setelah tayang perdana, para kru dan pemeran sinetron religi tersebut pun menggelar syukuran yang diisi dengan doa bersama dan potong tumpeng.

"Jujur pertama kali kami seperti ini, maksudnya opening seperti ini," beber Irwansyah pemeran Abbas dalam Mak Ijah Pengen ke Mekah, saat dijumpai tim infotainment Waswas.

Mak Ijah Pengen ke Mekah bukan hanya menyajikan soal religi, namun juga berbalut komedi. Belum lagi banyak pesan moral yang diselipkan di setiap episodenya.

"Pokoknya di sinetron ini ada lucunya, ada yang harunya, pesan-pesan moralnya," ujar Irwansyah yang diamini Asha Shara, pemeran Farah.

Dalam sinetron yang bakal memeriahkan Ramadan ini, Mak Ijah adalah sosok ibu yang sangat sabar, taat dalam beribadah, santun, dan jujur. Sejak ditinggal sang suami untuk selama-lamanya, Mak Ijah harus menghidupi anak-anaknya dengan berjualan gado-gado.

Dan seperti kaum muslim pada umumnya, Emak Ijah pun memiliki cita-cita ke Mekah untuk menunaikan ibadah haji. Sayangnya, kondisi keuangan Mak Ijah jauh dari cukup.

Nah, bagaimana kisah selanjutnya? Akankah Mak Ijah mampu mewujudkan keinginannya? Saksikan kisah penuh haru dan sarat pesan moral ini setiap hari mulai 1 Juli 2013 pukul 21.00 WIB, hanya di saluran Satu untuk Semua.(Ans)


Credit: Ans

Like this article?

0 likes & 0 dislikes



Related Articles
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler