Sukses

Inul Daratista Kumpulkan Uang untuk Bikin Album Religi

Bagi sebagian musisi, tak afdol rasanya bila tidak meluncurkan karya bernafaskan religi saat Ramadan tiba.

Bagi sebagian musisi, tak afdol rasanya bila tidak meluncurkan karya bernafaskan religi saat Ramadan tiba. Inul juga punya pikiran yang sama. Ia berhasrat untuk meluncurkan album bernuansa Islami.

Tapi, bikin album bukan perkara mudah. Perlu uang yang cukup besar dibalik proses pembuatannya. "Doain saya buat lagu religi tahun depan. Bikin album kan modalnya gede, kalau ada rejeki ya ayo saja. Sekarang lihat kondisi pasar juga, apalagi dari kemarin kan saya bikin album sendiri," tutur Inul di kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Senin (1/7/2013).

Single religi bisa menjadi modal utama saat tampil off air di bulan Ramadan. Namun, Inul mengaku tak terlalu ngoyo mengejar rejeki lewat menyanyi dari panggung ke panggung.

"Kalau off air, saya pilih yang dekat-dekat. Yang nggak di pedalaman, apalagi yang dioper ke pesawat-pesawat kecil. Cari yang aman saja. Kalau rejeki mah nggak akan kemana, nikmati saja," imbuh Inul.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini