Sukses

Baru 2 Bulan, JKT48 Luncurkan Single Baru Lagi

Idol grup JKT48 kembali meluncurkan single terbarunya berjudul Yuuhi Wo Miteiruka.

Idol grup JKT48 kembali meluncurkan single terbarunya berjudul Yuuhi Wo Miteiruka. Single tersebut saduran dari  grup asal Jepang AKB48. Hebatnya, lagu ini hanya berjarak dua bulan saja dari single sebelumnya yang bertajuk River.

"Ada pertimbangan khusus kita merilis album "Heavy Rotation" awal tahun, lalu dilanjut 'River' dua bulan lalu, kemudian lagu ini. Sebenarnya kita punya lagu-lagu yang direncanakan untuk dikeluarkan," Kata Gopta Adhi, selaku manajer JKT48 saat konferensi pers di teater JKT48,  FX, Jakarta, Selasa (3/7/2013).

Lagu berjudul 'Yuuhi wo Miteiruka  atau di Indonesia kan berarti 'Apakah kau melihat mentari senja?", menceritakan tentang seseorang yang mencoba untuk berbahagia di tengah segala kesulitan yang dialaminya.

"Kita berharap dari fans atau konsumen bisa mendengarkan lagu-lagu yang kita punya. Dan ini menyikapi tentang bagaimana menjalani hidup," ungkapnya.

Setelah diliris hari ini, Selasa (2/7/2013), single tersebut akan mulai dijual pada saat JKT48 melangsungkan konser di Tenis Indor Senayan, Rabu (3/7/2013). "Hanya disediakan 10ribu CD pertama, dengan harga 80ribu rupiah, dan dapat foto spesial dari tim JKT48," pungkasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini