Sukses

PSY Ikut Bersaing di Teen Choice Awards 2013

PSY kembali membuktikan dirinya adalah penyanyi bertaraf internasional dengan menjadi salah satu nomine Teen Choice Awards 2013.

PSY kembali membuktikan dirinya adalah penyanyi bertaraf internasional. Rapper chubby berpaspor Korea Selatan itu menjadi salah satu nomine di Teen Choice Awards 2013.

Meskipun hanya masuk satu kategori, namun PSY tetap bangga. Ia akan bersaing dengan Candice Glover, Ariana Grande, Emeli Sande, dan Ed Sheeran memperebutkan Choice Music Breakout Artist.

Sementara itu, Taylor Swift dan Bruno Mars mendominasi Teen Choice Awards 2013 dengan mengantongi tiga nominasi. Taylor Swift juga bersaing dengan Selena Gomez di dua kategori, Choice Single: Female Artist dan Choice Break-Up Song. Langkah Swift di ajang ini terbilang berat karena bersaing dengan sejumlah nama besar.

Kategori Choice Single Group tak kalah seru. Daft Punk bersama Pharrell Williams disandingkan dengan Macklemore & Ryan Lewis, Icona Pop, dan tentunya boyband One Direction.

Teen Choice Awards 2013 akan digelar Gibson Amphitheatre, Los Angeles, pada 11 Agustus mendatang. Acara ini disiarkan langsung oleh stasiun televisi Fox.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini