Sukses

Kembali ke Sinetron, Aldi Taher Jadi Mantu Pemalas

Belakangan ini, Aldiansyah Taher atau yang lebih dikenal dengan Aldi Taher jarang muncul di layar kaca.

Belakangan ini, Aldiansyah Taher atau yang lebih dikenal dengan Aldi Taher jarang muncul di layar kaca. Mantan suami Dewi Perssik itu rupanya memang sedang asyik bekerja di belakang layar. Diakui oleh Aldi, dirinya memang sedang menikmati kegiatannya sebagai brand ambassador produk makanan.

"Iya nih sekarang saya lebih banyak off air, terus juga jadi brand ambassador produk makanan ya. Tapi kemarin juga habis syuting untuk film horor lagi kok di Bali," urai Aldi Taher di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (2/7/2013).

Namun, jelang Ramadan, akhirnya Aldi kembali hadir di sinetron terbaru Emak Ijah Pengen ke Mekah yang disiarkan SCTV mulai Senin (1/7/2013) kemarin. Menurut mantan kekasih Nadia Vega itu, perannya sebagai Zaky, suami pemalas dan suka judi-judian itu, merupakan berkah bulan suci.

"Alhamdulillah berkah Ramadan bisa gabung sinetron lagi. Di sini sebagai Zaky, menantunya Mak Ijah. Lawan mainnya diperankan Asha Shara, perjuangan seorang ibu yang pengin ke Mekah. Tapi si Zaky ini karakternya pemalas dan nyantai, nggak gue banget, hehehe," tandasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini