Sukses

Jadi Penyiar Radio, Sammy Simorangkir Sharing Pengalaman Hidup

Sammy Simorangkir ditantang I Radio untuk memandu program siaran 'Sabotase' selama Juli 2013.

Sammy Simorangkir ditantang I Radio untuk memandu program siaran 'Sabotase' selama Juli 2013. Menjadi penyiar radio dadakan, penyanyi berusia 29 tahun tersebut tak akan menyia-nyiakan kesempatan itu untuk mendekatkan dirinya dengan penggemar.

"Ini pengalaman pertama untuk saya siaran radio. Mungkin orang mikirnya ini untuk kepentingan promo album baru saya, tapi bukan itu alasannya," ujar Sammy di kantor I Radio, Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (2/7/2013).

Berbeda saat tengah berada di atas panggung, pelantun lagu Sedang Apa dan Dimana akan secara lengkap menceritakan pengalaman hidupnya yang diyakini akan menginspirasi banyak orang.

"Cita-cita saya dengan bukti nyata kalau orang yang terpuruk itu bisa bangkit. Jadi dengan wadah ini, saya bisa berbagi tentang pengalan hidup yang saya alami," kata mantan vokalis Kerispatih ini.

Sebagai mantan pengguna narkoba, Sammy juga memiliki rasa simpati yang begitu besar untuk menyadarkan orang-orang yang saat ini mengalami apa yang pernah dilakukannya beberapa waktu silam.

"Image-nya orang yang kena narkoba kalau nggak mati ya terjerumus lagi. Saya nggak ingin lihat mereka (pecandu narkoba) dalam keadaan seperti itu," pungkasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini