Sukses

Identitas `Wanita Baru` Robert Pattinson Terungkap

Identitas wanita yang tertangkap kamera paparazi tengah bermesraan di dalam mobil bersama Robert Pattinson akhirnya terungkap.

Belum lama ini beredar kabar Robert Pattinson tertangkap kamera sedang bermesraan di mobil bersama seorang wanita mirip mantan kekasihnya, Kristen Stewart. Kini identitas gadis misterius itu terungkap.

Seperti diberitakan oleh AceShowbiz, Selasa (2/7/2013), perempuan yang duduk di samping "Edward Cullen" diyakini sebagai cucu perempuan musisi legendaris, Elvis Presley yang bernama Riley Keough.

Riley adalah teman baik Pattinson dan juga Stewart. Riley juga sempat beradu akting bersama Kristen Stewart dan Dakota Fanning dalam The Runaways pada 2010.

Robert Pattinson dan Kristen Stewart juga sempat terlibat perang mulut pada hari ulang tahun aktor Remember Me itu hingga akhirnya berujung pada perpisahan.

Rob, sapaan akrab pemain Bel Ami itu sudah mengangkut barang-barangnya dari kediaman Stewart ke rumahnya. Seorang sumber mengatakan bahwa Rob membawa banyak barang pribadinya serta dua anjing peliharaannya.(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini