Sukses

6 Idola Hallyu dengan Jambang Seksi

Idola hallyu ini memiliki gaya rambut dengan jambang yang menjadi mode andalan mereka.

Gaya rambut dengan jambang telah terkenal sejak tahun 1970-an. Saat itu, film remaja Grease yang diperankan John Travolta menjadi hits. Bahkan, gaya rambut pemain Hollywood itu juga banyak diikuti oleh remaja di masa itu. Kini, mode rambut tersebut juga menjadi andalan bagi beberapa idola hallyu.

Idola hallyu ini memiliki gaya rambut dengan jambang yang menjadi mode andalan mereka. Alih-alih terlihat jadul atau kuno, mereka justru tampil keren. Lalu, siapa saja seleb Korea Selatan dengan gaya rambut jambang seksi?

1. Taecyeon `2PM`
Wajah Taecyeon `2PM` memang cocok dengan gaya rambut jambangnya. Dengan potongan rambut model apapun, Taecyeon terlihat tampan asalkan ada jambang di dekat telinganya.

2. Donghae `Super Junior`
Tak beda jauh dengan Taecyeon, Donghae juga memiliki jambang seksi di sisi telinganya. Rambutnya yang terkesan berantakan atau spiky dengan jambang membuat idola hallyu yang satu ini terlihat tampan. Tampaknya itu berkat wajah mungil Donghae.

3. T.O.P `Big Bang`
T.O.P `Big Bang` juga tampan dengan jambangnya. Tatapan mata T.O.P yang tajang plus jambang seksinya membuat T.O.P layak disebut sebagai si Lady Killer.

4.  Jiyeon `T-ARA`
Jiyeon tentu saja berbeda dengan idola pria. Namun, dia adalah satu-satunya seleb wanita yang terlihat imut dengan mengenakan jambang. Apalagi ditambah dengan poni rambut.

5. Jung Yong Hwa `CNBLUE`
Jung Yong Hwa tampil nge-rock dengan jambang. Rambutnya yang terkadang dibuat tak rapi, membuat idola hallyu yang satu ini terlihat makin macho.

6. Key `SHINee`
Key juga berjambang seksi loh! Meski terkadang tertutup dengan rambut highlight pirangnya, jambang Key tetap lucu. Wajah baby-faced Key jadi makin terlihat jelas.(Des)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini