Sukses

Ditinggal Lewis Hamilton, Nicole Scherzinger Langsung Galau

Kisah asmara Lewis Hamilton dan Nicole Scherzinger kandas di tengah jalan. Saat ini, Nicole benar-benar galau dan putus asa.

Kisah asmara pebalap Formula 1 Lewis Hamilton dan Nicole Scherzinger kandas di tengah jalan. Saat ini, Nicole benar-benar galau. Terang saja, sudah lima tahun keduanya menjalin hubungan jarak jauh alias LDR (Long Distance Relationship).

"Nicole galau. Dia benar-benar sedih. Kabar putusnya pasangan selebriti ini muncul setelah Hamilton berencana melamar sang kekasih," tutur seorang sumber kepada Mail Online, Selasa (2/7/2013).

Hubungan lelaki berusia 27 tahun dengan Nicole memang dapat dikatakan putus nyambung, mereka sempat berpisah di 2010 tetapi empat bulan kemudian balikan lagi.

Bahkan, pada Juli 2011 ayah Nicole mengatakan mereka sudah bertunangan. Namun, kabar itu disangkal Nicole. Dan hanya dalam waktu tiga bulan mereka memutuskan untuk break sebelum bersatu kembali.

Kabar terakhir dari pasangan artis itu sangat mencengangkan. Nicole tertangkap kamera sedang mencium penyanyi R&B, Chris Brown . Sementara Lewis dikabarkan menginap di hotel dengan 10 wanita.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.