Sukses

Sammy Simorangkir Janji Cerita Soal Narkoba Tanpa Sensor

Sammy Simorangkir mampu membuktikan kalau dirinya mampu bangkit dari keterpurukan narkoba.

Sammy Simorangkir mampu membuktikan kalau dirinya mampu bangkit dari keterpurukan narkoba. Kini, penyanyi berkacamata itu berniat untuk menceritakan lika liku perjalanan panjangnya keluar dari jerat barang haram.

Eks vokalis Kerispatih tersebut mengungkapkan kalau dirinya bakal blak-blakan soal pengalaman menggunakan narkoba tanpa sedikitpun disensor.

"Saya bakal cerita apa adanya. Apa sih yang bisa buat saya terpuruk sampai akhirnya bangkit. Semuanya saya ceritakan tanpa ada sensor sedikitpun," janji Sammy saat jumpa pers program siaran 'Sabotase' di I Radio, Jakarta Pusat, Selasa (2/7/2013).

Penting bagi Sammy untuk berbagi tentang pengalamannya bangkit dari keterpurukan pascatersandung masalah narkoba. Ia menuturkan, sempat kesulitan menjalani hidup ke depan saat menjalani masa rehabilitasi ketergantungan narkoba.

"Saya punya kisah yang sangat memilukan dan saya membuktikan bisa bangkit, dalam artian saya menjalani hidup saya lagi tanpa berhubungan dengan narkoba. Saya ingin ini jadi inspirasi, agar semakin banyak orang yang terbebas dari narkoba," harap dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.