Sukses

4 Cara Aldi Taher Mengusir Sepi

Umumnya, galau bisa menyerang kalau sedang kesepian. Tapi jangan khawatir, Aldi Taher punya tips mengusir sepi.

Umumnya, galau bisa menyerang kalau sedang kesepian. Terlebih, jika tidak punya pasangan alias sedang jomblo. Tapi jangan khawatir, ada banyak cara mengusir sepi. Contohnya, melakukan sesuatu yang menjadi hobi seperti Aldi Taher. Aldi punya hobi baru mengoleksi mobil jadul. Kalau sedang kesepian, ia langsung merawat mobilnya. Entah itu mencuci atau pun sekadar mengulik sparepart. Apa lagi yang dilakukan Aldi Taher untuk mengusir sepi?

1. Main Musik
"Biasanya sih genjrang-genjreng gitar aja, sukanya musik pop jadi mainin lagu The Beatles atau Oasis. Lagu baru sih belum ada tadinya mau ada rencana Ramadan keluarin single, tapi belum ada lagunya. Kalau nge-band sih masih, aku sempat bikin sama Raffi dan Irwansyah. Lumayan buat ngusir sepi toh?"

2. Jalankan Hobi 
"Aku punya mobil klasik Mercy Tiger tahun 1983. Lagi hobi udah setahun lebih. Sekarang suka hunting sparepart. Ceritanya tuh waktu itu lagi pergi ke bengkel. Terus ngeliat ada Mercy klasik lucu dan keren banget. Akhirnya jadi pengen beli. Eh sekarang jadi keterusan."

3. Merawat Hobi
"Kalau hobinya udah seperti ini, ya musti dirawat lah. Kudu telaten.. Belinya pelan-pelan, beli bahan dulu. Hobi ini udah jarang, makanya kalau lagi ke mall sering ditawar sama orang nih mobil. Merawatnya, paling dipanasin setiap pagi."

4. Habiskan Waktu di Lokasi Syuting
"Biasanya sih di lokasi syuting aja, soalnya di sana kan nggak akan merasa sepi ya, apalagi kru-nya banyak. Jangankan sepi, takut juga nggak. Syuting film horor aja nggak bakal kerasa takut karena ramai banget."(Ras/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.