Sukses

Ramadan, Wanda Hamidah Maksimalkan Beribadah di Rumah

Wanda Hamidah sudah memiliki sejumlah aktivitas yang akan dijalaninya selama Ramadan.

Wanda Hamidah sudah memiliki sejumlah aktivitas yang akan dijalaninya selama Ramadan. Berbeda dengan bulan puasa tahun lalu, Ramadan kali ini, Wanda berharap bisa maksimal menjaga ibadahnya dengan tak banyak melakukan aktivitas di luar rumah.

"Selama ini kan saya dikejar-kejar tentang hal yang berbau duniawi. Bulan puasa tahun ini saya fokus beribadah sama anak-anak di rumah saja," ucap Wanda di Mall Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2013).

Meningkatkan kualitas ibadah jadi fokus utama wanita yang sudah tujuh bulan menyandang status janda pascabercerai dari Cyril Raoul Hakim pada November 2012 lalu.

"Saya ingin lebih banyak beribadah bersama anak-anak. Kalau tahun kemarin hanya sempat berjamaah bareng anak pas Maghrib saja, sekrang saya mau taraweh bareng anak-anak," papar Wanda.

Sebagai ibu, Wanda juga ingin menyontohkan banyak hal positif kepada anak-anaknya. "Saya ingin mengajarkan nilai-nilai ibadah selama Ramadan kepada anak-anak. Jadi tahun ini, saya ingin puasa saya dan anak-anak jauh lebih maksimal," harap anggota DPRD DKI Jakarta ini.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini