Sukses

Biasa Berduit, Irwansyah Kesulitan Jadi Sopir Bajaj

Di sinetron Mak Ijah Pengen ke Mekah, Irwansyah mengaku dapat tantangan baru jadi sopir bajaj. Irwansyah mengaku kesulitan.

Di sinetron Mak Ijah Pengen ke Mekah, Irwansyah mengaku dapat tantangan baru. Menurut suami Zaskia Sungkar itu, perannya sebagai Abas sangatlah bertolak belakang dengan kehidupan sehari-harinya.

Berperan sebagai Abas, sopir bajaj anak penjual gado-gado. Kehidupan Irwan seolah berbanding terbalik 180 derajat.

"Sinetron ini sebagai Abas, anak Mak Ijah yang soleh dan ingin mewujudkan impian emaknya naik haji. Kesulitannya, gue harus bisa melepas atribut sebagai Irwansyah. Kalau realitanya gue punya duit, walaupun nggak banyak, terus naik mobil. Nah di sini harus melepas itu semua," ungkap Irwansyah di Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (2/7/2013).

Namun, istri Zaskia Sungkar itu berharap jika perannya nanti dapat menginspirasi banyak orang. "Pokoknya sinetron ini sih bisa menginspirasi orang dan kalau kejujuran, keikhlasan, membuahkan hasil yang positif. Walaupun nggak punya uang tetap jujur dan mengajak orang berpikir untuk hidup ikhlas ya," pungkasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini