Sukses

Syuting Stripping, Irwansyah Bakal Jarang Buka Puasa Bareng Istri

Irwansyah menjalani syuting sinetron stripping selama Ramadan. Irwansyah pun bersiap-siap bakal jarang berbuka puasa bareng istri.

Bagi Irwansyah, tahun ini adalah kali ketiga dirinya melewati Ramadan bersama sang istri, Zaskia Sungkar. Saat ini pun Irwan mendapat kesempatan untuk mengisi program sinetron Ramadan SCTV berjudul Mak Ijah Pengen ke Mekah. Meski senang, namun aktor 28 tahun itu pun diprediksi bakal melewati buka puasa nanti tanpa Zaskia.

"Ramadan siap-siap saja kalau buka di lokasi syuting terus ya, nanti kalau nggak kemana-mana. Paling kalau sahur baru bareng sama Zaskia," ucap Irwansyah di Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (2/7/2013).

Meski begitu, hal itu bukan persoalan besar bintang film Heart itu. Pasalnya, sang istri sudah mengerti betul resiko pekerjaan dirinya sebagai artis.

"Zaskia nggak ikut acara dia punya butik muslim, makin marak ya apalagi bulan puasa. Rasanya sudah biasa kayak begini, bergelut di dunia entertain kan sudah 10 tahunan. Ya harusnya istri gue bisa ngerti ya," ujarnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.