Sukses

Wuih, Kristen Stewart Jadi Biker di Paris Fashion Week

Jika biasanya mantan kekasih Robert Pattinson ini tampil feminin, kali ini ia mencoba gaya baru.

Kristen Stewart tampil beda di Paris Fashion Week. Jika biasanya mantan kekasih Robert Pattinson ini tampil feminin, kali ini ia mencoba gaya baru. Stewart muncul dengan dandanan ala biker.

Stewart sendirian. Ia terbalut kemeja putih lengan pendek dengan sarung tangan kulit sehingga terlihat lebih macho. Meskipun demikian, sisi kewanitaannya tak hilang karena ia memadukan atasannya dengan hotpants.

Belum lagi high-heels Jean-Michael Cazabat yang ia kenakan. Mungkin ia tak sendiri lantaran tas mini dari Chanel juga menemaninya di Paris.

Saat ini, Kristen memang sedang sakit hati. Sebab, Pattinson dikabarkan tengah dekat dengan Katy Perry. Wajar saja, hubungan Kristen Stewart dengan Katy Perry memang cukup dekat.

Dalam salah satu acara penghargaan Maret silam, Kristen dan Katy terlihat duduk bersama, bahkan melontarkan lelucon. Kristen dikabarkan tak percaya jika Katy Perry berhubungan dengan kekasihnya atau bisa disebut sebagai sang mantan, Robert Pattinson.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini