Sukses

Kriteria Pacar Idaman Rina Diana

Memiliki wajah cantik dan karier yang tengah menanjak, rupanya tak lantas membuat Rina Diana lekas dekat dengan cowok.

Memiliki wajah cantik dan karier yang tengah menanjak, rupanya tak lantas membuat Rina Diana lekas dekat dengan cowok. Ya, pemain film Perempuan2 Liar ini mengaku masih enjoy sendiri. Keputusan itu diambil Rani lantaran dirinya ingin fokus pada kerjaan.

"Alhamdulillah aku nggak pernah mau digosipin, atau mencari sensasi. Aku lurus-lurus saja, enjoy sendiri. Ya paling ada gebetan, tapi masih pengin sendiri, takutnya kalau punya pacar nggak tahunya posesif," kata Rina Diana di Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (2/7/2013).

Meski begitu, artis kelahiran 8 Mei 1992 tersebut berencana untuk menikah muda. Diakui Rina, dirinya tak mematok calon pendampingnya nanti harus berasal dari kalangan selebritis. Baginya yang terpenting kekasihnya nanti dapat membimbingnya yang seorang muallaf.

"Penginnya nikah muda. Aku nggak mau bilang nggak, tapi aku belum pernah pacaran sama artis. Tapi aku suka cowok yang pekerja keras, sayang sama orangtua, terus bertanggung jawab, baik dan bisa menjadi imam," tandas Rina.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini