Sukses

Arya Wiguna Ngaku 2 Kali Menginap di Rumah Dewi Sanca

Arya Wiguna membantah tudingan Dewi Sanca pernah memaksanya berhubungan intim.

Arya Wiguna membantah tudingan Dewi Sanca pernah memaksanya berhubungan intim. Tapi dia mengaku sempat menginap dua kali di rumah pedangdut berambut merah itu.

"Tapi nggak ngapa-ngapain. Saya akuin waktu itu dikasih dia kemeja karena nggak bawa salinan," katanya saat dihubungi wartawan melalui telepon, Selasa (2/7/2013) malam.

Saat menginap, Arya dikatakan Dewi sempat masuk ke kamarnya. Lalu, bekas murid Eyang Subur itu menarik-narik celana dan baju Dewi sambil mengajaknya bercinta.

"Terserah dia mau ngomong apa. Saya nggak apa-apain dia (Dewi)," ucapnya. "Waktu itu saya tidur sendiri," tambah dia lagi.

Arya menduga Dewi sengaja menuding dirinya dengan isu itu untuk mendapatkan popularitas. "Saya disuruh press conference, berarti dia ingin ngetop. Saya sudah tahu siapa dia," ujarnya.

Ini bukan kali pertama Arya dikabarkan berulah. Sebelumnya, pria yang terkenal lewat jargon 'Demi Tuhan' itu pernah dituding menggoda istri aktor Epy Kusnandar.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini