Sukses

Bikin Isu, Arya Wiguna-Dewi Sanca Cari Popularitas?

Sejak mulai terkenal, ada saja kehebohan yang dibikin Arya Wiguna. Dan kebanyakan, berhubungan dengan perempuan.

Sejak mulai terkenal, ada saja kehebohan yang dibikin Arya Wiguna. Dan kebanyakan, berhubungan dengan perempuan. Kali ini, bekas murid Eyang Subur itu dituding Dewi Sanca pernah memaksanya berhubungan intim [baca: Dituding Dewi Sanca Paksa Hubungan Intim, Arya: Buktinya Apa!].

Saat dikonfirmasi apakah isu itu sengaja dibuat sebagai upaya mendongkrak popularitasnya, Arya punya jawaban sendiri. Justru kata dia, Dewi lah yang ingin mencari ketenaran.

"Dia (Dewi) yang buka berita ini. Lihat saja nanti setelah beberapa hari dia launching album. Jadi siapa yang menyeting?," katanya saat dihubungi wartawan melalui telepon, Selasa (2/7/2013) malam.

Arya menceritakan, pedangdut berambut merah itu pernah meminta bersikap romantis kepadanya di depan media infotaimen. Jadi, lanjut dia, Dewi sudah lama ingin menumpang tenar darinya.

"Kalau mau tahu, itu dia (Dewi) yang minta sendiri. Kalau dia nggak mau ngakuin ya nggak apa-apa. Allah yang tahu," ujarnya dengan nada kesal.

Saat skenario keromantisan itu dilakukan, Arya mengaku dirugikan. Soalnya, bukan mendapat imbalan, justru dia yang kerap merogoh kocek. "Sampai jutaaan buat makan dan jalan-jalan sama dia," ucap pria yang terkenal lewat jargon 'Demi Tuhan' ini.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.