Sukses

Lee Seung Gi: Saya Ingin Temukan Kekasih Hati

Lee Seung Gi mengukapkan jika dirinya memang tengah mencari wanita idaman untuk dijadikan sebagai kekasih hati.

Lee Seung Gi, sebagai seorang idola ternyata memiliki mimpi yang belum terwujud. Aktor yang bermain dalam KDrama Gu Family Book ini mengakui salah satu impiannya adalah mencari wanita idaman untuk dijadikan sebagai kekasih hati.

Saat diwawancarai stasiun televisi Korea TV Daily baru-baru ini, Lee Seung Gi mengungkapkan semuanya. Awalnya, ia merasa terpancing untuk menjawab pertanyaan yang diajukan. "Pasti, kalian akan bertanya apakah saya ingin berkencan atau tidak. Ya, kan?!," kata Lee Seung Gi.

Akhirnya, Lee Seung Gi mengatakan jika dirinya memang selalalu berharap bisa menjalin hubungan dengan wanita yang dicintainya. "Saya selalu berhasrat untuk memiliki hubungan khusus dengan wanita idaman," tambah Lee Seung Gi.

Lee Seung Gi mengakui jika dirinya juga tergila-gila dengan kecantikan wanita. Selain itu, Lee Seung Gi juga berharap wanita yang akan menjadi pasangannya bisa menenangkan dirinya dan membuatnya nyaman.

"Saya berharap dia bisa mendukung saya karena mencintai diri saya apa adanya dan membuat saya nyaman," ungkap Lee Seung Gi. Untuk usia, Lee Seung Gi tak terlalu pilah-pilih. Ia tak keberatan dengan wanita yang lebih tua selama perbedaan usianya masih masuk akal.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.