Sukses

Perankan Antagonis, Shinta Muin Hampir Dijitak Ibu Hamil

Bagi penggemar sinetron, wajah Shinta Muin sepertinya sudah sangat familiar. Apalagi dengan peran antagonis yang kerap dilakoninya.

Bagi penggemar sinetron, wajah Shinta Muin sepertinya sudah sangat familiar. Ditambah lagi, peran antagonis yang sering dilakoninya, makin membuat Shinta mudah diingat.

Artis yang biasa disapa Emak ini juga sepertinya tahu betul risiko memerankan tokoh antagonis. Bahkan, dirinya pernah mendapat perlakuan kurang mengenakkan akibat terlalu sering berakting jahat tersebut.

"Main antagonis saya lebih puas ya, walau ada risiko. Pernah ada perempuan, bilangnya hamil tiga bulan, dia (ngidam) pengin menjitak kepala saya. Suaminya bilang ternyata istrinya mau ngunyeng-ngunyeng kepala saya, tapi nggak jadi malah minta foto. Terus pernah dibilang 'dasar perempuan calon neraka'," ujar Shinta Muin di Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (2/7/2013).

Selain itu, diakui oleh wanita 64 tahun ini peran antagonis justru merupakan tantangan besar sebagai artis. Meski terkadang lelah karena harus menarik urat, namun Shinta coba untuk menikmatinya.

"Sebenarnya capek sih ngomel-ngomel terus, bisa darah tinggi. Jadi selalu teriak-teriak gitu, tapi bagaimana lagi? Saya nggak mau pilih-pilih peran, saya jadi gembel juga mau kok. Sebagai pemain kita harus bisa semua karakter," tandasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini