Sukses

Music Bank Pun Lakukan Perjalanan ke Turki

Ini dia virus hallyu tengah merajalela. Pesta KPop terbesar dalam Music Bank juga akan digelar di Turki.

Ini dia salah satu bukti lain jika virus hallyu tengah mewabah di dunia. Pesta KPop terbesar di dunia Music Bank akan digelar di Turki. Sederet idola asal Korea Selatan akan tampil di Istambul, Turki.

Menurut rencana, Music Bank yang juga akan disiarkan di satsiun televisi Korea KBS ini berlangsung 7 September mendatang di Ulker Sports Arena.  Idola yang menyetujui untuk beraksi di Turki antara lain Super Junior, Ailee, miss A, FTISLAND, BEAST dan MBLAQ.

Keheobhan Music Bank Turki ini telah diantisipasi KPop-ers di Turki. Berdasarkan laporan media, penggemar KPop di negara itu tak sabar melihat banyaknya idola yang akan tampil di tempat mereka.

Sementara itu, Music Bank juga telah digelar di Indonesia beberapa waktu lalu. Idola yang beraksi antara lain Super Junior, SISTAR,Infinite, 2PM, dan BEAST. Bedanya, Music Bank di Indonesia menampilkan kolaborasi penyanyi dari dua negara. Dari Indonesia, penyanyi yang akan mewakili adalah Afghan dan S4.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini