Sukses

Yang Bikin Shinta Muin Tetap Sehat di Usia 64 Tahun

Di usia senjanya, aktris senior Shinta Muin justru tengah produktif berkarier.

Di usia senjanya, aktris senior Shinta Muin justru tengah produktif berkarier. Berbagai tayangan sinetron stripping dilakoni oleh Shinta. Artis yang mulai dikenal setelah memerankan Hj. Maemunah itu rupanya punya cara jitu untuk selalu tampak sehat.

"Alhamdulillah sehat terus, artinya Allah kasih kemudahan. Capek sih tapi jadinya ada rezeki, jadi bukan capek biasa. Saya selalu berpikir segala-galanya itu jangan jadi beban, apapun kesulitan dijalani dengan ikhlas, dan selalu dibawa ketawa," ceplos Shinta Muin di Cibubur, Jakarta, Selasa (2/7/2013).

Bagi artis 64 tahun itu, selain mengonsumsi beberapa vitamin, dirinya juga masih aktif bersepeda. Hal itu pun telah dilakukan Shinta sejak masih muda.

"Vitamin minum, terus sama naik sepeda saja. Saya ke pasar naik sepeda, ke mana-mana naik sepeda karena memang dari dulu suka sepedahan. Dan di hari tua ini memang maunya naik sepeda," beber Shinta.

Selain itu, dengan beristirahat cukup dapat membuat dirinya kembali fit menjalankan aktivitasnya. "Jangan lupa juga istirahat, tidur yang cukup," tandasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini