Sukses

Bora `SISTAR` Ungkap Rahasia Miliki Kulit Indah

Bora "SISTAR' miliki kulit indah bercahaya yang membuat siapapun iri. Lalu, apa rahasianya?

Bora "SISTAR' miliki kulit indah bercahaya yang membuat siapapun iri, khususnya Kaum Hawa. Bahkan, saat di tes, kulit milik Bora ini ternyata memiliki usia remaja.

Itu artinya, Bora yang berusia 23 tahun ini memiliki kulit seperti remaja berusia belasan tahun. Tentu saja, hal itu membuat publik kagum dengan keindahan kulitnya. Lalu, apa rahasianya?

Dalam acara yang ditayangkan stasiun televisi Korea KBS2TV, Bora mengatakan tak memiliki rahasia untuk menjaga kulit indahnya. Ia juga bingung dengan hasil tes pada kulitnya.

"Tampaknya kulit indah ini adalah warisan keluarga," kata Bora. Namun, ia juga menjaga kebersihan kulitnya dengan rajin membersihkan wajah setelah beraktivitas.

"Saya tak memiliki ritual khusus untuk menjaga kulit. Saya hanya rajin membersihkan diri sebelum tidur," tambah Bora.

Selain kulit, Bora juga memiliki kaki yang indah. Menurut Bora, kaki jenjang miliknya memang yang membuatnya lebih percaya diri. "Kaki saya memang selalu menjadi pusat perhatian. Jadi, setiap foto yang memfokuskan bagian kaki akan menghasilkan gambar yang indah," kata Bora sambil tertawa.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.