Sukses

[VIDEO] Kembali Ceria, Anak-anak Uje Menikmati Liburan

Keempat anak mendiang Ustad Jefri al Buchori kembali ceria dengan menikmati liburan sekolah.

Lambat laun keempat anak mendiang Ustad Jefri al Buchori atau Uje menanggalkan kesedihan mereka ditinggal ayahanda tercinta untuk selamanya. Ini terbukti ketika keempat anak mendiang Uje, yakni Mohammad Abdizar, Al-Ghifari, Adiba Khanza az Zahra, dan Ayla Azuhro menikmati liburan sekolahnya.

Sebelumnya, Abdizar bersama tiga adiknya berlibur ke sebuah lokasi wisata di Bogor, Jawa Barat. Liburan mereka pun berlanjut ke Bangkok, Thailand.

Setelah itu, keempat anak almarhum Uje bersama beberapa anak yatim menikmati liburan di kawasan Sudirman, Jakarta, baru-baru ini. Kepolosan dan canda tawa pun tergurat jelas di raut wajah mereka.

Setelah sempat membeli mainan, Abdizar beserta tiga adiknya kemudian didapuk bermain dalam sebuah pertunjukan teater.

Namun, tawa canda mereka kurang terasa tanpa kehadiran sang bunda, Pipik Dian Irawati. Hanya saja, Pipik masih menjalani masa idah, sehingga tak bisa keluar rumah untuk menemani anak-anaknya. Apalagi, Pipik baru saja keluar dari Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, setelah lima hari dirawat.(Waswas/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini