Sukses

[VIDEO] Sayur Lodeh Song, Aaron Ashab Hebohkan YouTube

Aaron Ashab mengunggah video berjudul Sayur Lodeh Song-Tim Pintar ke YouTube, sehingga mendadak populer.

Satu lagi video kreatif parodi diunggah melalui YouTube. Kali ini Aaron Ashab mengunggah video berjudul Sayur Lodeh Song-Tim Pintar SCTV ke situs berbagi video tersebut, sehingga namanya mendadak populer.

Hingga kini video berdurasi 2 menit 15 detik ini telah ditonton sebanyak 77.492 kali di YouTube. Video ini menampilkan dua anak perempuan yang sedang mengikuti acara kuis di program variety show eat bulaga! Indonesia di SCTV.

Selain menampilkan ekspresi lucu menggemaskan dari dua peserta kuis itu, video ini juga dikemas dengan lagu-lagu bergenre beat fun dan tentu akrab di telinga atau bisa diterima di semua kalangan.

Berawal dari sebuah video yang tengah marak diperbincangkan di media sosial dari acara eat bulaga! Indonesia di segmen Indonesia Pintar, Aaron Ashab kemudian `mengutak-atik` video tersebut hingga menjadi sesuatu yang booming atau meledak di dunia maya.

Dengan kata lain, hasil kerja Aaron adalah perpaduan antara cintanya kepada sebuah lagu hingga keisengan dirinya `mengutak-atik` sebuah video. Dan, hasilnya memang cukup menghibur.(Waswas/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.