Sukses

Shinta Muin: Jangan Lupakan Artis Lama!

Shinta Muin prihatin dengan dunia entertain yang kerap melupakan artis sernior.

Shinta Muin prihatin dengan dunia entertain yang kerap melupakan artis sernior. Padahal menurut artis senior beruisa 64 tahun itu, artis senior masih banyak yang potensial.

Pemain sinetron Mak Ijah Pengen ke Mekah itu juga mengimbau kepada rumah produksi dan sutradara di Indonesia untuk memperhatikan nasib para artis lawas.

"Saya sebagai orang yang sudah lanjut usia berharap kepada rumah produksi dan sutradara, agar artis yang usia lanjut jangan dibuang begitu saja tapi juga harus dirangkul," papar wanita yang akrab disapa Emak itu di bilangan Cibubur, Jakarta, Selasa (2/7/2013).

Selain memiliki jasa kala membangkitkan rumah produksi yang sempat terpuruk, menurutnya aktris senior pun masih dapat bersaing dengan para pendatang baru.

"Kami (artis senior) yang membangkitkan production house saat lagi drop, jadi jangan terlalu menganggap remeh orang-orangtua. Jangan sampai mereka ditinggalkan," tukasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini