Sukses

Keinginan Shinta Muin di Hari Tua

Shinta Muin sukses di karir meski sudah di usia senja. Namun, masih ada satu harapan Shinta yang belum tercapai.

Shinta Muin salah seorang artis senior yang masih laris manis menjadi bintang sinetron. Shinta bahkan mengakui, berkat main sinetron stripping, wanita berusia 64 tahun itu kini hidup mapan dan berkecukupan.

"Main stripping itu, di samping uangnya ratusan juta kalau sudah panjang episodenya, insyaallah bisa beli rumah atau mobil. Alhamdulillah sudah ada rumah, tanah, mobil juga ada dari ini (stripping). Tapi kalau saya itu lebih banyak sisi berseninya daripada faktor uang. Yang penting kepuasan bathin ya," kata Shinta Muin di Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (2/7/2013).

Meski telah berkecukupan, namun bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu masih memendam hasrat yang belum tercapai di usia senjanya.

"Saya mau naik haji, mudah-mudahan sih kalau sudah umur 60-an ke atas suka didahulukan ya. Pengin deh naik haji berdua sama suami, terus biar ibadahnya nggak ada yang ketinggal. Keluarga anak saya semoga menjadi anak yang soleh, menjadi pengusaha terkaya dan beriman," harapnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini