Sukses

Terpancing Emosi, Rapper A$AP Rocky Tampar Fansnya

Rapper asal Amerika Serikat, ASAP Rocky baru-baru ini tertangkap kamera saat tengah menampar pipi salah satu fans wanitanya.

Rapper asal Amerika Serikat, A$AP Rocky baru-baru ini tertangkap kamera saat tengah menampar pipi salah satu fans wanitanya.

Tampil dalam rangkaian shownya di Sydney, Australia, pelantun 'Long Live ASAP' itu terpancing emosinya saat tengah berusaha menerobos penggemar untuk mendekati panggung utama.

Kejadiannya sendiri bermula ketika lambaian tangan dari para penonton menyapa setiap langkahnya. Merasa tidak terima dengan perlakuan seorang fans wanita yang menepuk-nepuk kepalanya sembari memberi sinyal kecupan, Rocky pun langsung mendaratkan tangannya ke wajah wanita tersebut.

Dikutip dari harian Ace Showbiz, Rabu (3 Juli 2013), Insiden semacam ini bukan yang pertama kalinya dialami oleh A$AP Rocky.

Sebelumnya, saat beraksi di Jerman, Rocky juga sempat mengamuk saat seorang fans mengambil topi yang tengah dipakainya. Alhasil, berhubung topi kesayangannya itu tak juga dikembalikan, Rocky pun memutuskan mengakhiri penampilannya secara mendadak.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini