Sukses

"Senjata Baru" Jay Park, Lagu Karangan Sendiri

Jay Park siap kembali di dunia hallyu dengan senjata utama berupa lagu karangan sendiri. Seperti apa gerangan tema lagu tersebut?

Jay Park siap kembali di dunia hallyu dengan senjata utama berupa lagu karangan sendiri. Proyek musik terbaru mantan personel 2PM ini akan hadir dalam bentuk album bertajuk I Like 2 Party.

Album ini menggambarkan diri Jay Park yang sesungguhnya. Di mini album, Jay Park menghadirkan total berjumlah 4 lagu yang semuanya hasil karya dirinya. Genre yang ditampilkan di album ini pun R&B dan hihop, dilansir dari MWave, Rabu (3/7/2013).

Salah satu lagu yang diandalkannya adalah HOT. Lagu ini memiliki alunan musik Hip Hop yang cocok untuk dimainkan di club. Selain itu, ada juga yang berbeda dari Jay Park. Lagu bertajuk Secret menampilkan sisi sentimental dirinya yang juga memiliki musik yang terdengar seksi.

Album dari Jay Park ini akan dirilis 10 Juli mendatang. Jay Park menyebutkan jika albumnnya ini akan membuat pendengar merasa kecanduan.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.