Sukses

Shahrukh Khan Tak Hadir di Launching Musik Film 'Chennai Express'

Shahrukh Khan takkan datang dalam launching music untuk film terbarunya Chennai Express.

Kabar buruk datang dari artis populer, Shahrukh Khan. Pasalnya lawan main Deepika Padukone dalam film terbarunya Chennai Express itu takkan hadir dalam acara launching music untuk film itu malam ini.

Seperti dilansir oleh Bollywoodlife.com, Rabu (3/7/2013), hal itu sangat disayangkan oleh para penggemar Shahrukh Khan lantaran kehadirannya yang ditunggu-tunggu selama ini. Panggung terkesan lebih semarak jika sang artis hadir.

Aktor yang namanya melejit di Indonesia sejak berpartner dengan Kajol Devgan lewat film fenomenal Kuch Kuch Hota Hai itu memang telah sebulan lalu mengalami cedera pada bahunya lantaran terlalu keras bekerja. Luka pada bahunya memang belum sepenuhnya pulih.
 
Namun sepertinya tak ada cidera yang bisa menghalangi niat pria kelahiran 2 November 1965 itu untuk menghibur fans-fansnya lewat aksinya dalam setiap film yang dibintanginya. (Ppt/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.