Sukses

Cinta Mati, Kisah Satu Malam Penuh Arti

Bertajuk 'Cinta Mati', film ini akan menyuguhkan kisah cinta dengan formula baru yang cukup menyenangkan.

Satu lagi film karya sineas Tanah Air yang segera menghiasi bioskop kesayangan Anda. Bertajuk 'Cinta Mati', film yang disutradarai oleh Odu C Harahap ini dijanjikan bisa memberi suasana baru lewat formula yang tergolong langka untuk kancah nasional.

Mengambil setting di malam hari, film Cinta Mati akan mengisahkan mengenai petualangan satu malam antara Acid (Astrid Tiar) dan Jaya (Vino G. Bastian). Diceritakan, keduanya merupakan sosok yang tengah putus asa.

Bahkan, salah satunya kerap mencoba bunuh diri sebelum keduanya bertemu.

Meski tidak terlalu populer, namun formula semacam ini sempat meraih kesuksesan saat diterapkan dalam beberapa film Hollywood seperti 'Before Sunrise', 'Before Sunset', 'Nick & Norah Infinite Playlist' hingga 'A Chance for Harvey'.

Sebelumnya, pada 2007 silam, sebuah film karya Miles Production juga sempat mengangkat tema yang sama lewat judul '3 Hari untuk Selamanya'. Nah, Penasaran bukan? Tunggu kehadiran kisah satu ini pada 29 Agustus 2013 mendatang.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.