Sukses

Pemeran Pendukung Film Terbaru Jun Matsumoto dan Ueno Juri Muncul

Nama-nama yang menambah ramainya film Hidamari no Kanojo telah diungkap. Siapa saja mereka?

Sebelumnya, aktor sekaligus personel Arashi, Jun Matsumoto akan bermain bersama aktris dorama ternama, Ueno Juri. Mereka berdua beraksi dalam sebuah film terbaru berjudul Hidamari no Kanojo. Nama-nama seperti Tetsuji Tamayama, Koji Okura, Mitsuki Tanimura, Masaki Suda, dan Mari Natsuki akan menjadi bagian dari film kedua aktor hebat tersebut.

Dilansir dari Tokyo Hive (2 Juli 2013), Tetsuji Tamayama bermain sebagai Haruki Shindo, senior Mao (Ueno Juri) di tempat kerjanya yang diam-diam memiliki perasaan tersembunyi terhadap Mao. Koji Okura bermain sebagai Susumu Tanaka, senior dari Kosuke (Jun Matsumoto) di tempat kerja yang kurang populer di kalangan wanita.

Sementara itu, Masaki Suda bermai sebagai adik kecil Kosuke, Shota. Mari Natsuki juga bermain sebagai karakter asli dalam film yang memegang peranan kunci.

Hidamari no Kanojo akan tayang pada 12 Oktober 2013 mendatang di bioskop Jepang dan menampilkan banyak nama-nama tenar dan senior lainnya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini