Sukses

Kisah Eyang Subur Akan Dibuat Film

Kisah Eyang Subur yang cukup fenomenal rupanya menarik minat sebuah rumah produksi untuk mengangkatnya ke dalam film layar lebar.

Kisah Eyang Subur yang cukup fenomenal rupanya menarik minat sebuah rumah produksi untuk mengangkatnya ke dalam film layar lebar. Rencananya, film tentang Eyang Subur akan mengungkap sejumlah misteri tentang mantan guru spiritual Adi Bing Slamet tersebut.

"Kenapa diangkat ke dalam film karena ada produser yang mau mengangkat kisahnya. Hal ini karena sang produser itu tahu benar bagaimana Eyang itu hidup banting tulang sehingga dia bisa menjadi seperti sekarang ini," kata kuasa hukum Eyang Subur, Ramdhan Alamsyah saat dihubungi via ponsel, Rabu (3/7/2013).

Meski dicap oleh Adi Bing Slamet dan Arya Wiguna sebagai dukun santet, namun Ramdhan mengatakan kalau kliennya itu banyak memiliki cerita positif yang layak untuk difilmkan. Ramdhan juga tak sungkan memuji kalau sosok Eyang Subur patut ditiru.

"Eyang Subur itu saat muda bercita-cita ingin menjadi tentara, namun karena masih memikirkan keluarga, maka dia menggagalkan niatnya," kata Ramdhan.

Selain kisah positif Eyang Subur, film ini juga nantinya akan menjelaskan mengapa Eyang Subur memimiliki istri hingga delapan wanita. "Itu akan dijelaskan satu persatu, siapa wanita-wanita itu sebenarnya. Dan apakah Eyang menikah untuk syahwat atau karena memiliki tujuan yang lain,” jelasnya.

"Yang menjadi perhatian adalah, kenapa orang-orang besar datang kepada dia, untuk apa, apa mencari yang dilarang Allah? Nah dalam film itu juga akan dibahas. Tetapi yang jelas kita nggak mencari keuntungan dalam pembuatan film ini," katanya.(Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini