Sukses

JKT48 Tak Menyangka Konsernya Ditonton Banyak Orang

JKT48 tak menyangka dalam konser tunggalnya, banyak penonton yang hadir untuk menyaksikan aksi panggung mereka.  

Idol grup JKT48, Rabu (3/7/2013) menggelar konser bertajuk "Perkenalkan Nama Kami JKT48" di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta. Mereka pun tak menyangka dalam konser tunggalnya itu, banyak penonton yang hadir untuk menyaksikan aksi panggung mereka.

"Ternyata konser ini banyak yang nonton, senang banget," ucap Kinal, kapten Tim J dari JKT48, saat berada diatas panggung, di Tennis Indoor Senyan, Jakarta, Rabu (3/7/2013) malam . Hal senada juga diungkapkan Cindi Gula, salah satu personil JKT48 dari Tim J, kalau konser tunggalnya banyak mendapatkan apresiasi dari para penggemarnya.

"Senang, bangga banget. Terus yang datang banyak. Yeyy..," ucap Cindi di atas panggung.

Sebagai kapten dalam Tim J, Kinal berharap agar konsernya kali ini bisa membuat dekat antara JKT48 dengan para fans-nya. "Kami harap,  kami dan kalian semakin dekat. Ini adalah konser kami dengan full member (personil)," tandasnya.

Konser tunggal JKT48 yang bertajuk "Perkenalkan Nama Kami JKT48" berlangsung selama dua hari, yaitu pada tanggal 3 Juli 2013 sampai dengan 4 Juli 2013 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. (Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini